Obat Pelangsing Slimming Capsule

Senin, Agustus 22, 2016

Obat Mata Glaukoma Tradisional

, No comments

Obat Mata Glaukoma Tradisional

Sudah lama menderita penyakit glaukoma ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun penyakit glaukoma anda tidak kunjung sembuh ??? Sedang mencari obat mata glaukoma tradisional yang alami dan juga tidak menimbulkan efek samping apapun ???

Jika demikian permasalahan yang anda hadapi saat ini, maka beruntung sekali anda membuka website kami ini!!! Disini kami mempunyai solusinya yaitu eye care softgel obat mata glaukoma tradisional dan alami.

Obat mata glaukoma tradisional
Mata merupakan alat indera yang penting bagi kita , tanpa mata kita tidak bisa melihat orang-orang yang kita cintai, kita tidak dapat melihat keindahan alam ini. Maka dari itu kita harus menjaga kesehatan mata ini dengan sebaik-baiknya, karena jika tidak, mata dapat terserang berbagai macam penyakit salah satunya penyakit mata glaukoma.

Penyakit glaukoma ini merupakan salah satu penyakit yang dapat menyebabkan kebutaan, penyebabnya yakni kadar gula yang tinggi dalam tubuh. Penyakit ini harus segera diobati sebelum mencuri penglihatan anda, pengobatan dengan mengkonsumsi eye care softgel sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit ini dengan aman tanpa efek samping.

Berikut ini beberapa penyebab glaukoma yang perlu anda ketahui :
  • Miopia (rabun jauh)
  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Diabetes (kencing manis)
  • hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45 tahun
Dibawah ini beberapa tips untuk mencegah mata glaukoma :
  • Waspada jika di dalam keluarga ada yang memiliki riwayat penyakit ini
  • Periksa kesehatan mata secara teratur
  • Segera periksakan mata jika pandangan terasa kabur, remang dan sempit
  • Waspada jika memiliki penyakit hipertensi atau diabetes
  • Jika divonis menderita glaukoma, harus disiplin berobat agar tidak menjadi buta

Sembuhkan Penyakit Mata Glaukoma Dengan Mengkonsumsi Eye Care Softgel Obat Mata Glaukoma Tradisional

obat mata glaukoma tradisional
Obat mata glaukoma tradisional eye care softgel merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah terbukti dalam menyembuhkan keluhan mata seperti mata minus,plus,mata silinder, mata glaukoma, mata perih dan jenis keluhan mata lainnya.

Selain dapat mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang fungsi mata, eye care softgel ini juga mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Khasiat yang terkandung dalam komposisi eye care softgel :
  • Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Lutein (Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
  • Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
  • Taurine (peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)
Kelompok Pemakai : Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Ternyata tidak hanya itu saja, ternyata eye care softgel ini telah mendapatkan berbagai legalitas nasional dan  internasional diantaranya : Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia.

Adapun aturan konsumsi eye care softgel green world :
  • Dewasa : 2 X sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
  • Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Testimoni Eye Care Softgel 

Obat mata glaukoma tradisional
Nama : Islisyah Asman
Usia : 52 tahun
Asal : Jl. Ardio gg nangka, Bogor

Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya . Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel .
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai eye care softgel obat mata glaukoma tradisional. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesan eye care softgel ini dengan sms menggunakan format seperti berikut ini :

 Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Eye Care Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 442.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( ECA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini anda derita. Amiiiiiiiiinnnnnnnnn :) 

Obat Mata Glaukoma Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Rahasia Langsing Alami Dengan Cepat
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates